Iklan Alternatif Terbaik Selain Di Google Adsense

Hai gays kali ini saya akan membahas sedikit iklan yang sering digunakan untuk arternatif Google Adsense, karena beberapa hal. Karena untuk menjadi publisher google adsense tidaklah mudah, blog kita harus memenuhi ketentuan google adsense, dan tidak melanggar kebijakannya. Walaupun sudah diterima banyak juga akun yang terkena banned, karena beberapa hal, biasanya yang terjadi adalah melanggar kebijakan adsense, dan yang paling sering adalah melakukan klik pada iklannya sendiri. Hal ini sudah sangat jelas melanggar ketentuan google adsense, namun tetap saja ada yang melakukannya secara sengaja maupun tidak sengaja.
 
Karena ketentuan google adsense sangatlah berat banyak orang yang menyerah untuk menjadi publishernya dan akhirnya menggunakan Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense. Saya telah memiliki daftar iklan terbaik yang cocok untuk menjadi alternatif google adsense dengan membayar timggi iklan-jaringan pada blog.

Inilah beberapa daftar Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense, silahkan pilih yang menurut kalian bagus untuk digunakan :

1. Yahoo Bing Publisher Network
Media.net adalah perusahaan bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks seperti Google AdSense yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). Media.net mempunyai tanggapan positif dari para publisher sebagai alternatif Adsense paling oke. Ada juga yang mengatakan bahwa $ yang dihasilkan dari Media.net lebih besar dibanding adsense.

2. InfoLinks
Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web seperti halnya dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera.

3. RevenueHits
RevenueHits adalah iklan yang sudah banyak disarankan dan sudah terbukti membayar publishernya. Ketentuan dari RevenueHits tidaklah sulit karena dulu saya juga pernah menggunakannya saat blog ini masih blog pemula dan hanya memiliki beberapa artikel saja, namun tetap diterima dengan visitor masih dibawah 20 perhari.

4. Chitika
Chtika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense. Iklan ini juga sudah banyak yang menyarankannya tetapi bagi saya iklan ini tidak terlalu bagus karena iklan sering tidak tampil. Namun selebihnya bagus. 

5. Buysell Ad
s
Buysellads adalah perusahaan jasa iklan di mana penerbit bisa mendaftakan web atau Blognya. Buysellads bisa di jadikan alternatif  dari AdSense, AdSense merupakan layana iklan nomor 1 yang banyak di minati penerbit iklan (publisher). Tapi belakangan ini sangat sulit mendaftar AdSense, web atau Blog harus benar2 memenuhi keriteria AdSense. Tetapi jika Anda sudah memiliki iklan AdSense, bisa di gabungkan dengan Buysellads loch sobat karena bisa di sinkcronkan antara BSA dan AdSense. BSA termasuk perusahaan iklan terbesar, dalam pengamatan BSA berbeda 2 peringkat di bawah AdSense yatu peringkat ke 3 Dunia. Untuk sementara BSA hanya menerima blog dengan konten bahasa inggris.

6. Qadabra 
Qadabra Perusahaan PPC pay per click ini bisa di bilang alternatif. Proses pendaftarannya tidak ribet, dan iklan akan langsung tayang setelah penerimaan. Iklan ini akan sangat mirip dengan iklan google adsense. Oleh karena itu Perusahaan ini dinamakan Qadabra.

7. Kontera
Kontera adalah situs yang bergerak di bidang advertising atau perikalanan seperti halnya Google adsense. Namun iklan yang ditampilkan bentuknya berbeda dengan google adsense, yakni hanya berupa tulisan biasa dari postingan kita yang di jadikan link secara otomatis. Iklannya tidak terlihat menggangu kontent kita karena iklannya hanya muncul apabila postingan kita yang di jadikan link iklan di sorot oleh mouse komputer pengunjung blog.
8. Clicksor
Clicksor adalah jaringan iklan online , pemilik blog tau website diberi kesempatan untuk menambah penghasilan dan menjadi publisher dan mendaftar untuk mendapatkan script iklan yang akan kita tempatkan di blog kita secara gratis . Minimal payout adalah U$50 , dan akan dibayar setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulannya dengan paypal.

9. Adversal
Adversal adalah jaringan bisnis iklan online berbasis CPM (Cost Per Thousand impression) atau dibayar berdasarkan per-1000 pengunjung. Yang mana tarifnya adalah $1 (1 dolar AS) untuk visitor dari Amerika dan .50 (setengah dolar AS) untuk pengunjung non-US untuk setiap 1.000 (seribu) pengunjung yang masuk ke situs kita.

10. Vibrant Media 
Vibrant Media adalah jaringan iklan lain dan terkenal karena iklan in-teks mereka. Vibrant Media baru-baru ini meluncurkan dua jenis format iklan sebagai penghasilan tambahan, masing-masing iklan gambar yang mengintegrasikan iklan teks dalam gambar, dan tampilan iklan. Sistem program ini menggunakan CPM yang bekerja pada biaya per seribu tayangan (CPM).

11. LinkWorth

Linkworth adalah salah satu program paid review yang terbilang cukup lengkap dan menarik dimana untuk setiap program yang diikuti mampu menghasilkan sampai dengan 70% dari penghasilan yang telah didapatkan. Misalnya: kita mengikuti program LinkPost seharga 10$ maka kita akan mendapatkan penghasilan atau komisi $7.
Di Linkworth kita sudah bisa mendaftarkan blog meskipun memiliki pagerank 0. Tetapi, mungkin untuk mendapatkan order/job akan lebih sulit daripada blog yang memiliki pagerank tinggi.

12. Bidvertiser 
Bidvertiser adalah salah satu alternatif yang sangat baik juga untuk pengganti Adsense. Pengiklan ini menawarkan iklan yang berbasis teks dan gambar dengan metode pay-per-klik PPC (Pay Per Click). Minimum payout Bidvertiser ini $ 10 dengan metode pembayaran menggunakan Paypal. Program ini sangat di anjurkan bagi Blog yang memiliki Traffic lalu lintas yang tinggi.

13. MatomySEO 
Matomy SEO memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan cara menjual link teks dan iklan teks di-line pada situs blog anda. Anda dapat memilih harga jual sampai 10 iklan tekstual, harga tergantung pada PageRank, Alexa rank, Facebook Like dan hal-hal lainnya. Mereka menawarkan berbagi pendapatan 50/50 dari semua iklan yang dijual. Pengiklan ini paling cocok untuk situs yang mempunya traffic lalu lintas yang tinggi. Dengan kualitas tinggi back-link juga bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan Text Link Ads. Untuk Payoutnya menggunakan program ini menyediakan Check, PayPal dan TLA Voucher.

14. Viglink
VigLink adalah perusahaan monetisasi konten yang membuat pemasaran afiliasi sangat mudah bagi blogger. Kami menawarkan potongan kode sederhana Anda dapat memasang di blog Anda yang secara otomatis dan transparan tidak semua bekerja untuk Anda. Kami telah di katalog dan mendaftar untuk program lebih dari 12.500 afiliasi dan kami mengumpulkan semua informasi kinerja dan memberikan Anda sebuah pembayaran tunggal yang terintegrasi. Sebagai imbalannya, VigLink mengambil 25% dari pendapatan tambahan yang Anda peroleh.

15. Skimlinks
Skimlinks adalah platform menawarkan penerbit beberapa pilihan yang berbeda untuk mendapatkan penghasilan e-commerce berfokus konten, yang semuanya berbasis kinerja menggunakan model bisnis afiliasi pemasaran. Beberapa pilihan ini "Skimlinks", "Skimwords Lite" dan "Skimwords Full Version." Alat-alat ini memberikan Anda pilihan untuk mengkonversi link produk yang ada ke link afiliasi, atau untuk secara otomatis memasukkan link afiliasi ke konten yang ada.

16. Kliksaya 
Kliksaya merupakan salah satu web dengan sistem ppc yang cukup terkenal di indonesia, bahkan ada yang mengatakan kalau kliksaya adalah ppc terbaik di indonesia dengan segala sistem yang mendukung seperti halanya google adsense

Itulah beberapa iklan yang menurut saya cocok untuk alternatif untuk google adsense, walaupun pembayarannya tidak lebih mahal dari google adsense, namun jaraknya tidak terlalu jauh, jadi santai saja. Mungkin itu saja untuk artikel dari saya kalo ada kesalahan moho maaf.

Comments

  1. mantap gan infonya, berikut juga ane mau share daftar alternatif selain adsense dengan bayaran tinggi temuan ane, moga bermanfaat
    http://bagasyoutubers.blogspot.com/2017/05/alternatif-adsense-2017-dengan-bayaran.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sumber Backlinks Berkualitas untuk Blogger

Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata Lengkap

Kelebihan Dan Kekurangan Antara Windows Dengan Linux