8 Tips Marketing Online untuk Bisnis



Marketing Online untuk Bisnis

Jadi yang saluran pemasaran yang terbaik untuk UKM? Puluhan pemilik usaha kecil dan profesional pemasaran berbagi daftar berikut strategi pemasaran atas untuk UKM. dan berikut adalah 8 Tips Ahli Marketing Online untuk Bisnis.

 1. Blog. "Salah satu strategi pemasaran yang terbaik untuk usaha kecil adalah blogging," kata Maren Hogan, kepala otak pemasaran di Red Cabang Media.

"Dengan memberikan prospek Anda dan klien dengan informatif, konten non-salesy yang dapat Anda rumah di blog Anda, mempromosikan secara sosial dan menawarkan untuk jaringan lain untuk melengkapi strategi mereka, Anda dan tim Anda dapat dengan cepat membangun diri sebagai ahli dalam bidang yang diinginkan," Hogan mengatakan.
Pilihan Sumber Daya
Disampaikan oleh Citrix Systems

10 Elemen penting untuk Strategi Enterprise Mobility Aman

Praktik terbaik untuk melindungi informasi bisnis sensitif sementara membuat orang produktif dari
Pelajari Lebih Lanjut Hal ini juga dapat berdampak positif SEO Anda.

"Dengan blogging setidaknya dua kali seminggu, Anda secara signifikan meningkatkan kemampuan website Anda dapat ditemukan di search engine," tambah Mike Lieberman, kepala ilmuwan pemasaran dan presiden, Square 2 Pemasaran. "Semakin Anda blog, semakin banyak lalu lintas situs Anda akan mendapatkan dari Google, Yahoo dan Bing ... [karena] Anda menambahkan konten baru ke situs Anda [dengan asumsi blog Anda berada pada situs langsung]," katanya. Dan "jika setiap posting blog Anda termasuk panggilan untuk bertindak, Anda bahkan mungkin menghasilkan beberapa petunjuk dari blog Anda."
Pemilik bisnis dan manajer juga harus mempertimbangkan tamu blogging.
"Blogging tamu adalah salah satu alat pemasaran yang terbaik yang pernah saya temukan," kata Susan Payton, Presiden, telur Marketing & Communications. "Dengan berkontribusi pada blog yang relevan dengan konten yang bermanfaat, Anda dapat memperluas jangkauan Anda dan pamer pengetahuan Anda." Selain itu, Anda biasanya dapat link ke website Anda melalui penulis bio Anda, "sehingga mudah bagi orang untuk mengunjungi situs Anda."

2. Memanfaatkan media sosial. "Jika bisnis kecil Anda tidak menggunakan media sosial, saatnya untuk memulai," kata Mike Volpe, CMO, Hubspot, yang mengkhususkan diri dalam pemasaran inbound. "Media sosial menghasilkan hampir dua kali lipat lead pemasaran pameran dagang, telemarketing atau surat langsung."

Karena media sosial dapat (atau tampaknya) luar biasa, "memilih satu platform media sosial bahwa pelanggan, prospek, dan para pemimpin industri Anda terlibat dengan yang paling - baik itu Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Google+ - dan mulai membangun kehadiran di sana , "kata Volpe. "Setelah Anda membuat account, mulai menghubungkan berbagi konten asli Anda, bergabung dengan diskusi dan terlibat dengan masyarakat. Jauhkan upaya sosial Anda sering, tapi di atas semua, relevan dan membantu audiens Anda."

3. Buat halaman bisnis Facebook dan menggunakan iklan Facebook. "Facebook adalah salah satu alat pemasaran yang paling penting bagi setiap bisnis untuk digunakan, terutama usaha kecil," kata Tori Hoffman, ahli strategi media sosial di Potratz, sebuah biro iklan otomotif.

"Amerika menghabiskan satu dari setiap tujuh menit di media sosial, memberikan kesempatan besar bagi pemilik usaha kecil untuk membangun hubungan dengan fans dengan berbagi konten yang relevan dan berinteraksi melalui komentar dan menyukai komentar fans," kata Hoffman. "Semakin banyak pengguna berinteraksi dengan halaman, semakin besar kemungkinan teman-teman mereka yang melihatnya, meningkatkan kesadaran."

Juga pertimbangkan iklan Facebook.

"Kami telah mengalami kesuksesan besar bagi klien mobile marketing kami dengan iklan Facebook," kata Bob Bentz, presiden ATS Mobile, sebuah agen pemasaran mobile. "Iklan muncul tepat di feed berita sehingga benar-benar tidak mungkin untuk dilewatkan. Hal ini terutama efektif dengan klien lokal, karena hampir tidak ada limbah dengan media tradisional," katanya.

"Restoran lokal, misalnya, dapat mempromosikan hanya untuk kode pos di mana ia menarik dari. Ia bahkan bisa menargetkan kelompok usia tertentu dan jenis kelamin," kata Bentz. "Terbaik dari semua, Anda dapat menargetkan para pelanggan selama waktu itu mereka yang paling mungkin untuk membeli, misalnya, Anda dapat menampilkan iklan sebelum dan selama makan siang dan makan malam jam." Dan jika kampanye Facebook Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, "tidak ada komitmen jangka panjang. Anda dapat membatalkan kapan saja."

4. Kirim ke Pinterest dan Instagram. Jika Anda menjual produk yang sangat visual atau layanan, katakan Anda berada dalam bisnis pengantin atau makanan, Anda harus secara teratur posting gambar pada Pinterest dan / atau Instagram. Posting gratis dan kedua platform memiliki berikut besar, khususnya di kalangan perempuan.

"Anda dapat mengarahkan lalu lintas besar ke situs Web Anda melalui Pinterest, dan tidak ada platform yang menggunakan hashtags untuk membangun penonton seperti Instagram," kata Eric Elkins, CEO dan kepala strategi di WideFoc.us, real time perusahaan media sosial.

"Untuk barang dan jasa khusus menargetkan perempuan usia 18 sampai 65, [kami] merekomendasikan perusahaan memanfaatkan Pinterest," kata Ria Romano, mitra, RPR Humas. "Karena perempuan secara inheren lebih visual daripada pria ketika datang ke belanja online - itu bukan hanya klise - gambar benar-benar berbicara 1.000 kata," katanya. Memang, "untuk setiap dolar konsumen wanita menghabiskan pada produk dan jasa yang mereka temukan di Facebook klien kami, pembelanja yang sama akan menghabiskan $ 3 pada produk yang sama atau jasa pada Pinterest."

"Tempat favorit saya untuk menjual perhiasan buatan tangan saya adalah Instagram," kata Mindy McCarthy, pemilik MinMac. "Ini ratu pasar virtual. Potensi pelanggan dapat menelusuri koleksi gambar dan melihat siapa mereka mendukung," katanya. "Mereka membuat koneksi dengan Anda sebagai orang, bukan hanya pemilik bisnis. Ini sangat jarang bahwa saya posting sepotong perhiasan yang tidak menjual dalam beberapa menit."

5. Memanfaatkan pemasaran email dan email pengingat. "Email marketing sangat bagus untuk menarik pelanggan, tetapi Anda benar-benar membatasi potensi jika Anda menyimpannya dalam silo," kata Ron Cates, direktur, Digital Marketing Pendidikan, Kontak Konstan. Jadi pastikan untuk mengintegrasikan kampanye pemasaran email Anda "dengan kampanye pemasaran Anda yang lain untuk pengaruh maksimal," dan sebaliknya, katanya. Misalnya, "jika Anda menjalankan kontes Facebook, meningkatkan jumlah orang yang berpartisipasi dengan memberitahukan daftar pelanggan email Anda pelanggan terlibat," katanya. "Jika Anda menjalankan kesepakatan waktu terbatas atau penawaran khusus, mengirim pengingat melalui email.

pemasaran email, seseorang

"Dampak dari email bisa dipungkiri," Cates menyatakan. "Kami telah melihat dari pelanggan kami yang ke atas dari 25 persen dari seluruh penjualan kupon dan penawaran dapat dikaitkan dengan email pengingat."

6. Cobalah PPC (Pay-per-Click) iklan / Google AdWords. "UKM harus sesuai target dengan upaya pemasaran mereka dan dolar mungkin, terutama jika produk / layanan adalah lokasi spesifik - dan iklan PPC adalah salah satu cara untuk melakukannya," kata David Waterman, direktur akun, Digital Marketing, Search The Badan, sebuah perusahaan pemasaran pencarian dan optimasi.

"Iklan PPC dapat menjadi cara biaya yang efisien untuk mencelupkan kaki Anda ke dalam dunia pemasaran online dan menggunakan dolar pemasaran Anda untuk secara khusus menargetkan daerah dan istilah yang berhubungan dengan bisnis Anda yang paling," kata Waterman. "Beberapa perusahaan / media pemasaran bahkan menawarkan solusi penawaran otomatis yang memungkinkan pemula SMB PPC untuk mendapatkan tingkat yang sama menargetkan dan eksposur tanpa angkat berat."

"Kampanye Google AdWords efisien, di mana Anda yakin Anda tahu bagaimana platform bekerja, bisa menjadi tambang besar lead untuk usaha kecil," tambah Kyle Peterson Clement | Peterson, seorang PR teknologi dan pemasaran perusahaan. "Mulailah dengan kata kunci uber bertarget, cermat kata kunci jenis pencocokan, kata kunci negatif dan mencari hasil query untuk menghilangkan pengunjung yang tidak relevan, seperti orang-orang yang mencari pekerjaan," katanya.

"Kemudian, mengaktifkan beberapa bentuk pelacakan konversi sehingga Anda tahu bahwa pengunjung baru scoping keluar bisnis Anda dan tidak segera terpental," katanya. "Meningkatkan pengeluaran adalah bagian yang mudah. Pastikan Anda tidak membuang-buang uang untuk klik yang tidak relevan adalah di mana tantangan terbesar terletak AdWords."

Selain itu, atau bukan Google AdWords, Waterman menganjurkan pemilik usaha kecil dan menengah memeriksa iklan Bing PPC.

7. Melakukan webinar. "Gunakan webinar untuk membangun daftar Anda dan menghasilkan lead," kata Nicole Skuba, seorang partner di firma pemasaran Blue Tree Digital. "Ahli Webcast mengatakan beberapa webinar melihat efek rebound 70 persen yang terdiri dari orang-orang yang melihat siaran langsung maupun individu baru," katanya. "Webinars juga lebih interaktif dan menjaga perhatian lead atau klien potensial."

Pastikan webinar Anda adalah konten yang kaya, dengan konten yang relevan (yaitu konten yang relevan dengan target audiens), terorganisasi dengan baik dan diselenggarakan oleh seseorang dengan pengalaman melakukan atau menjalankan webinar.

8. Jangan lupa tentang siaran pers. "Kompetisi untuk visibilitas sangat ketat," kata Abby Hammer, manajer produk, Vocus, yang memiliki PR Web. "Siaran pers membantu usaha kecil dan menengah memperkuat konten mereka di ratusan saluran global dan lokal, yang memungkinkan mereka untuk mencapai eksposur yang sama sebanyak merek besar," katanya.

"Dengan termasuk siaran pers sebagai bagian dari strategi pemasaran yang terintegrasi, usaha kecil bisa mendapatkan konten mereka secara langsung di depan konsumen dan berhubungan dengan wartawan dan blogger - interaksi yang dapat menyebabkan kesan abadi," kata Hammer.

Selain itu, biaya posting siaran pers melalui layanan kawat relatif murah, biasanya $ 200 sampai $ 300, dengan rilis yang ditangkap oleh mesin pencari utama dan ribuan situs web. Dan usaha kecil memiliki sejumlah layanan kawat untuk memilih dari, termasuk PR Newswire dan PR Web.

Comments

Popular posts from this blog

Sumber Backlinks Berkualitas untuk Blogger

Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata Lengkap

Kelebihan Dan Kekurangan Antara Windows Dengan Linux