Cara Mudah Menggunakan konten Anda Untuk SEO Yang Lebih Baik



Ada Sebuah motto yang sering terdengar di dunia maya bahwa “konten adalah raja.” Jika ditanya apa yang akan mereka lakukan dengan tambahan juta dolar, banyak SEO yang mungkin akan menjawab bahwa mereka akan menginvestasikan uangnya dalam mengembangkan konten baru.Link bangunan sangatlah penting bagi SEO, akan tetapi ada beberapa SEO yang juga percaya bahwa jika Anda menyediakan konten yang besar, link akan datang dengan sendirinya.





Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti saat membuat dan mendistribusikan konten untuk memastikan bahwa hal itu meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, peringkat mesin pencari Anda, dan brand awareness.

  •       Gunakanlah Google Trends untuk      menemukan kata kunci dalam niche Anda yang telah menerima banyak perhatian . Menargetkan kata kunci yang trendi agresif dalam konten Anda untuk menarik lebih banyak lagi lalu lintas sekarang. tren kata kunci biasanya didasarkan pada saat musimnya atau acara khusus lainnya.
  • Setelah Anda memilih kata kunci untuk menargetkan, Anda harus menggunakan alat kata kunci Google Adwords untuk menemukan kata kunci yang terkait untuk menulis tentang. Dengan menargetkan beberapa kata kunci yang terkait dalam konten Anda, Anda dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.
  • Gunakan Twitter untuk mencari semua kata kunci yang Anda berencana untuk menargetkan dalam konten Anda.Hal Ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan ide-ide tentang apa yang dapat Anda tulis tentang dengan kata kunci yang Anda targetkan.
  • Buatlah konten berdasarkan kata kunci yang Anda temukan dan ide-ide yang Anda dapatkan dari mencari di Twitter. Anda juga dapat menelusuri konten populer di situs voting sosial seperti Digg dan StumbleUpon untuk mendapatkan ide-ide tentang cara menulis judul artikel Anda dan tubuh artikel Anda untuk membuat mereka lebih menarik.
  • Setelah Anda mendapatkan artikel tertulis, Anda perlu merencanakan distribusi. menetapkan tujuan untuk setiap bagian dari konten yang Anda buat. Pasar konten Anda untuk blogger dan pelanggan melalui situs jejaring sosial untuk meningkatkan lalu lintas melalui word-of-mouth.

"Demikianlah artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda Dan ikuti langkah-langkah sederhana tersebut untuk membuat konten yang bagus serta bisa meningkatkan SEO blog Anda."

Comments

Popular posts from this blog

Sumber Backlinks Berkualitas untuk Blogger

Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata Lengkap

Kelebihan Dan Kekurangan Antara Windows Dengan Linux