CARA MEMPERTAHANKAN TRAFIK BLOG AGAR BERTAMBAH

      Tujuan para blogger adalah mendapatkan trafik yang tinggi, namun tidak usah berlebih-lebihan ,cukup mendapat trafik ribuan-pun sudah alhamdulillah, intinya dalam setiap detik selalu ada saja visitor yang datang mencari artikel Anda atau bisa jadi sedang menunggu datangnya artikel terbaru darimu.




Ada 2 tips untuk mempertahankan visitor agar terus datang ke blogmu, yaitu:


         1. Menulis artikel setiap hari

Mengapa menulis artikel setiap hari? Kayak kurang kerjaan aja ,hehehe..........  . Jadi penjelasannya begini ,agar blog kamu dianggap  menarik oleh pengunjung .Artikel yang baru kalian tulis bisa membuat blog anda ramai pengunjung .Dan banyak juga pengunjung yang mungkin akan selalu menanti artikel menarik yang anda tulis di blog.Jadi jangan pernah bosan menulis artikel ,setidaknya satu minggu tulislah satu artikel .
 Keuntungan menulis artikel setiap hari adalah: situs tersebut akan selalu terlihat lebih segar dan terlihat hidup, bahkan saat si pengunjung sedang membaca artikel anda dan saat dia kembali ke homepage masih mereka bisa melihat artikel yang baru saja anda buat, dimana pada menit kunjungan pertama bahwa artikel terbaru adalah artikel yang sedang dia baca. Disinilah akan terjadi ketertarikan pengunjung untuk kembali membuka artikel yang baru, sehingga akan menambah page views anda. Sehingga akan memberikan keuntungan yang cukup bagi yang suka menulis artikel.



        2.Menulis artikel SEO







Keuntungan menulis artikel SEO adalah: ketika artikel yang dibuat, dimana beberapa diantaranya akan selalu berada di halaman pertama pencarian oleh karena itu, sangat menguntungkan bagi yang mengerti tentang SEO ini. Hal inilah yang akan menyebabkan semakin maraknya jasa SEO, dengan maksud agar situsnya bisa muncul kepermukaan ketika masuk dalam pencarian, bukan berada di halaman belakang dimana pengunjung tidak akan mungkin bisa mencarinya (ada sih kemungkinannya tapi sangat kecil  0,01% kemungkinannnya).

Jadi bagaimana apakah trafik tinggi dambaan para blogger ini, ingin Anda raih?
Silahkan tentukan trafik yang ingin Anda cari, apakah menulis artikel setiap hari atau menulis artikel SEO?

Sedikit Catatan:
Trafik tinggi merupakan dambaan para blogger ini merupakan 2 cara yang sering dilakukan oleh para blogger, namun sangat mengandung kontroversi. “dimana terkadang artikel yang biasa saja, selalu berada di page one, dan ada juga artikel yang panjang tapi tidak mampu berada di page one”.
Dan diluar masih banyak lagi cara-cara lain untuk menaikkan trafik; ada yang gratis dan ada yang berbayar. Dan kalian bisa cari sendiri

Comments

Popular posts from this blog

Sumber Backlinks Berkualitas untuk Blogger

Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata Lengkap

Kelebihan Dan Kekurangan Antara Windows Dengan Linux