Cara Meningkatkan Statistik Kunjungan di Blogger

Bagi blogger newbie tentunya bingung bagaimana cara meningkatkan statistik kunjungan ? sudah buat konten dan isinya sudah banyak tetapi masih sepi, ini sangat membuat kesal bagi para blogger karena sudah capek-capek menulis artikel dan tujuannya agar bisa bermanfaat bagi orang lain .



Karena itulah Disini saya akan menjelaskan cara meningkatkan traffic kunjungan baik secara organik dan nonorganik


  • Kunjungan organik adalah kunjungan secara alami, disebut kunjungan alami yaitu kunjungan yang didapat melalui penelusuran google atau kunjungan langsung dari mesin pencari google.



  • Sedangkan kunjungan nonorganik adalah kunjungan yang didapat dari url media sosial seperti kita mempromosikan url blog kita ke group facebook dan google+.


Untuk meningkatkan traffic kunjungan caranya adalah:

  1. Gunakan Google Adword

Kita bisa mendaftarkan google adword dan mengkampanyekan blog kita dengan beriklan di google adword, dengan menggunakan google adword maka blog kita akan menjangkau ribuan pengunjung sesuai lokasi dan target, dan dana yang dialokasikan setiap harinya, semakin besar dana untuk kampanye setiap harinya semakin banyak jangkauan pengunjungnya. Cara ini sangat dianjurkan oleh google karena google adword milik google maka blog kita akan lebih diprioritaskan dan domain kita akan cepat terindeks di mesin search engine google, jika kita akan mendaftarkan akun ke google adsense akan cepat di terima dan full approve. Tapi fasilitas ini berbayar \nofree.



   2. Membuat Fanspage di Facebook
Kita bisa membuat fanspage atau halaman web kita dan mengiklankan halaman kita sehingga banyak yang like, semakin banyak like fanspage kita maka akan semakin banyak pengunjung blog setiap harinya, hal ini berkaitan juga dengan anggran iklan setiap harinya, jika semakin banyak dana yang dialokasikan maka semakin banyak jangkauan dan like yang kita dapat juga semakin banyak.




   3. Blogwalking
Blog Walking adalah kegiatan saling mengunjungi sesama blogger.
Bagi seorang blogger hal ini wajib dilakukan untuk mengenalkan blog kita dan saling mengunjungi sesama blogger. Jika kita rajin mengunjungi blog orang lain maka blog kita juga akan dikunjungi dan blog kita menjadi terkenal.




  4. Membuat Google+
Tentu saja hal ini wajib ,jika kita tidak punya akun g+ kita tidak bisa buat blog.
Google memberikan fasilitas sharing untuk blog yang kita bangun dengan menggunakan google+.
Disini kita bisa memperbanyak circle dan komunitas semakin banyak circle maka pengunjung blog kita akan semakin ramai.


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan kepada kalian jika ada yang bingung bisa coment\hubungi.

Comments

Popular posts from this blog

Sumber Backlinks Berkualitas untuk Blogger

Novel Laskar Pelangi Karya Andrea Hirata Lengkap

Kelebihan Dan Kekurangan Antara Windows Dengan Linux